Catatan Manis di Acara Cingreng Ladies Angler @ Saung Desa

Catatan Manis di Acara Cingreng Ladies Angler @ Saung Desa

Tumbuh kembangnya dunia mancing di kalangan wanita menjadi bagian dari tolak ukur kemajuan dan perkembangan mancing di Indonesia. Dengan banyak wanita yang mancing berarti makin majunya dunia mancing di tanah.  Jika wanita menggeluti hobi mancing maka secara langsung akan mengajak anak-anaknya, pasangannya,  sehingga anak-anaknya itu tak asing dengan mancing bahkan ikut memancing. Bayangkan jika ladies angler di negeri makin banyak ini maka banyak generasi yang mengerti bahkan mencintai mancing. Nah di sinilah catatan manis acara Cingreng ladies angler pada tanggal 26 Pebruari 2017 di Saung Desa

Suasana pemancingan Saung Desa, saat itu  penuh dengan kecerian para angler wanita atau yang dikenal dengan ladies angler. Para ladies angler yang memakai warna serba pink ini cukup menyemarakan dunia permancingan saat ini. Bagaimana seru dan hebohnya para ladies angler ini kami laporkan untuk anda.

Sejak pagi hari para ladies angler saling berdatangan menuju ke Saung Desa. Mereka rata-rata membawa anak-anak serta pasangannya. Lalu mereka bukan langsung memancing ke kolam layaknya para lelaki namun mereka justru saling salam-salam dan ngobrol santai menanyakan kabar. Layaknya kawan lama yang tidak saling bertemu mereka saling melepas rindu.

Kemudian Ibu Puji Astuti sebagai ketua Lady Angler Indonesia memberi salam satu persatu memancing dan kemudian ia mengucapkan selamat datang kepada para ladies angler yang datang. Lalu pihak kolam mengabsen peserta mancing bareng serta mengocok undian lapak. “mancing bareng ladies angler ini mendapat support dari para sponsor sehingga banyak doorprize yang dikeluarkan dalam lomba ini,”

Puji Astuti Agustina menggarap acara Cingreng  dengan penuh keseriusan. Ia dan kawan-kawannya menggalang dukungan dari berbagai kalangan pemancing dan produsen alat pancing. Upaya bahu membahu para member LA Com dan para angler membuat acara sukses. Bahkan dalam acara Cingreng ladies angler ini terasa istimewa karena ada angler yang datang khusus dari luara Jakarta seperti Jogyakarta, Solo, Bandung dan Semarang.

“Saya bersyukur memiliki hobi memancing yang ternyata saya bisa bertemu dengan saudara sehobi di sini. Rasa kekeluargaan dari sebuah hoby mancing membuat saya makin menggemari mancing, kami ucapkan terima kasih kepada Bunda Puji yang menyambut saya dengan penuh persaudaraan, semoga Ladies Angler makin maju dan berkembang,” kata Mbak Nunu dari Solo.

Lain ladies angler dari Jogyakarta, Listiana Adel yang sampai matanya berbinar mau menangis. “Wah mas saya sampai terharu lo, kami semua bertemu bagaikan saudara. Dalam acara ini bukan hanya mancing semata namun adalah pertemuannya dan persaudaraanlah yang utama,” kata Listiana Adel ketua Jogya Ladies Angler.

Menjelang siang hari para ladies angler beristirahat untuk makan siang dan sholat. Dalam kesempatan itu Rina Lusia Wati pancinger wantia dari Jogyakarta membagikan gudeg  tugu jogya miliknya. “Aku datang untuk bersirahturami dengan sodaraku ladies angler dan tentunya membagikan langsung masakan gudeg tugu jogya, nah besok kalo ke Yogyakarta saya tunggu,” kata Rina penuh dengan canda tawa.

Usia makan ibu Puji membagikan doorprize kepada para peserta. Satu persatu merasakan suka cita dalam acara ini lantaran mereka bisa happy mancing bersama. Dan hingga akhir acara mancing bareng ini di sana sini merasa bahagia lantaran bolak balik menarik ikan-ikan predator yang ada di Saung Desa. Sungguh acara mancing bareng ladies angler ini sukses acaranya.

Usai lomba Ibu Puji Agustina menulisa dalam akun facebooknya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor. “Selamat malam Angler Indonesia . Alhamdulilah Acara CingReng Ladies Angler di Saung Desa sudah selesai digelar, tetapi rasa kebersamaan, kebahagiaan masih tersisa dihati kami.

Semua ini tak lepas dari dukungan penuh dari para sahabat-sahabat terbaik saya, para Srikandi Mancing Indonesia yg tergabung dalam komunitas Ladies Angler Community, kalian luar biasa.

Saya mewakili LA. Com mengucapkan banyak terima kasih kepada Saung Desa (bapak Haji Muhamad Nursalim yang telah memfasilitasi kami, serta para sponsor sbb :
1. Sumber Mulia/ J Wong
2. Aneka Raya Pancing/Amin Aneka Raya
3. Akbar Sunter/Abu Garcia
4. Arwana Pancing
5. Senses/Edward Tan
6. Danny Macho/Levios
7. A&P
9. Durraking/Hary Buana
10. Nur khalid
11. Phade hanif/ Phade Distro
12. JLO / Mang Jalo
13. Gudeg perempatan Tugu yogya / Rina Lusia Wati
14. MiMix / Irsan Chang
15. TCE Sport / Mr. Terence Chew
16. Adrian Armanto
17. Relix Nusantara / Rivai Susanto
18. Sambal Dua Belibis / Andy Widjaya Insane Fc

Atas dukungan penuhnya sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan meriah tanpa ada hambatan yang berarti.Bravo LA. Com,” itu tulis Ibu Pujiastuti di akun facebooknya.***mrk

 

Comments

comments

Comments are closed.