Dawai Biola Hibur Acara Anglers Get Together

BIOLA

Ketika acara seminar Anglers Get Together  (AGT) yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016 di RM Ma Omah, Jl Lingkar Luar  Teluk Pucung Bekasi Utara, peserta seminar dihibur  oleh permainan biola dan petikan gitar akustik oleh pemimpin redaksi Berita Mancing, Marcus Widhi Nugroho.  Mereka main duet di sela-selam  pembicara h Dudit Widodo Host Mancing Mania dan Achmadi NA memaparkan pengalaman mancing inilah pemain biola unjuk gigi.

Pak Eddy dengan lihai memainkan biola dengan mengambil tema lagu lagu-lagu klasik diiringi petikan gitar akustik oleh Marcus.  Tampilnya  dua pemusik ini membuat suasana seminar menjadi lebih hidup. Ide cemerlang dari tim Berita Mancing menampilkan pemain biola membuat seminar mancing ini menjadi nilai plus yang unik. “Salut untuk tim Berita Mancing yang membuat acara seminar lebih hidup, apa lagi adanya pemain biola dan gitar akustik. Saya seorang dosen tidak menemui seminar macam ini  di kampus saya. Saya salut, Berita Mancing memang mantaaap,” kata Pak Yudi seorang dosen yang hadir dalam acara ini.

Kemeriahan seminar tentunya tidak lepas dari  para sponsorship yang mendukungnya yaitu RM Ma Omah, Dinasty FC, Insane FC, Sumber Mulia Group (SMG),  Dallas Galatama, Saung Desa, Always Strike, Forcasi,  Djempol,  Sean Alexander, Pro Bait,  Nila Goreng Pak Ugi, Aneka Raya Pancing,  TM Popper, Eynoa Fishing, Biru Group, Sate Pak Joe, Duraflex Fishing Line***mrk

Comments

comments

Comments are closed.