Fun Fishing Kemerdekaan 2016 @ Pulau Harapan

Haji Jamal ukar

Empat 45 orang pada sabtu pagi jam 7.00, masuk ke kapal cepat, tak lama kemudian kapal cepat itu  meluncur dari Marina Ancol menuju ke pulau Harapan, Kepulauan seribu. Dengan jarak tempuh sekitar 1 jam akhirnya kapal cepat itu merapat ke dermaga Pulau Harapan.

Di dermaga para pemancing dan keluarganya di sambut oleh tim panitia. Lalu mereka di ajak menikmati sarapan pagi sambil minum the dan kopi. Sambil ngopi dan ngeteh sebagian mempersiapkan alat pancing sebagian mempersiapkan diri untuk jalan-jalan ke Pulau Harapan.

Keberadaan mereka adalah mengikuti rangkaian acara Event Fun Fishing Kemerdekaan 2016 yang dilaksanakan oleh  Toko  Pancing “TOEKANG MANTJING atau yang dikenal dengan nama TM.

Indo jig

kumpul bersama

Event ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama penghobi olahraga memancing, selain itu  mengajak generasi muda yang hobi memancing untuk lebih mencintai hobinya

Kepada Berita Mancing, Agus Prayogi selaku Ketua Pelaksana event mengatakan “Harapan kami dengan event ini akan  ini akan menjadi sebuah wadah untuk saling mengenal, baik antar individu pemancing maupun antar klub. Sehingga olahraga rekreasi memancing ini menjadi bagian dari menciptakan kembali cinta bahari dan mancing. Jadi mancing itu menyenangkan dan bisa berjalan dengan keluarganya. Selain itu, kami mencoba untuk memfasilitasi para pemancing pemula di air laut,”.

Agustinus Yogi

Agustinus Yogi

Setelah pembagian kapal dan home stay peserta fun fishing ada yang memilih untuk mancing, ada yang memilih untuk snorkeling, diving dan main pedal air (macam kano). Pilihan bermain tentunya sudah diatur oleh panitia sehingga acara ini benar-benar asik banget.

Pada malam hari kami membakar ikan hasil mancing dan kita makan bersama-sama. Canda tawa peserta serta cerita lucu membuat gelak tawa bermalam minggu di pulau Harapan sangat menyenangkan.

makan bersama

makan siap saji

Pada minggu tanggal 28 Agustus para peserta memilih mancing, main kano snorkeling sampai pukul 12 siang. Siang harinya kami makan bersama sebelum pulang ke Jakarta.

land base

main bersama

hasil fun fishing

KAPAL LUMBA2

Dalam kegiatan ini kami menyediakan souvenir bagi para peserta. Sebelum pulang pun panitia  membagikan hadiah  hiburan bagi peserta lainnya dengan cara  diundi. Semua senang semua bahagia karena mendapat hadiah. “Acara seperti ini sebaiknya sering di adakan agar tumbuh pemancing,” kata Pakde Joko kepada Berita Mancing. Hal yang sama juga dilontarkan oleh beberapa peserta bahwa fun fishing bersama keluarga sebaiknya tetap diadakan. Salam fun fishing**mrk

 

Comments

comments

Comments are closed.