Fun Fishing SMG At Handeleum Ujung kulon

mantaaapp

Sumber Mulia Group (SMG) mengadakan acara Fun Fishing At Handeleum Ujung Kulon pada tanggal 4 - 6 November 2016. SMG yang memiliki tiga toko pancing yaitu Bursa Pancing di jalan Lodan, Sumber Mulia di jalan Tongkol dan Terminal Fishing Club di Mall Artha Gading memiliki pelanggan dan member yang aktif di tiga showroom itu,  Maka ketika di luncurkan program Fun Fishing di Handeleum Ujung kulon beberapa komunitas ikut serta.

Komunitas mancing yang ikut serta yaitu Terminal Fishing Community TFC Terminal Fishing Community TFC,  Jak Angler, Kamifc, Tua Fishing Adventure, Lady Angler, dan Ma Omah Fishing Club Dalam kegiatan ini di koordinir oleh Kuzz TFC. Para pancinger dari berbagai komunitas itu saling menjalin keakraban antar anggota.

foto-bersama

Tujuan lain bahwa mancing bareng di spot handeleum Ujung kulon yang sudah terkenal sangat menarik minat angler. Trip di taman Nasional Ujung kulon ini terkawal oleh ranger taman nasional sehingga ada terjadi proses pembelajaran mempelihara lingkungan dan menambah ekonomi bagi fishing guide di sana.

 

Comments

comments

Comments are closed.