Kartini Modern Ala Ladies Angler

teks line

Dengan semangat merayakan hari Kartini, Ladies Angler Community (LA Com)  menggelar lomba mancing “Kartini Modern” pada minggu 24 April 2016 di Setu Cibuntu Lestari (SCL) di kawasan komplek LIPI Cibinong, Bogor. Lomba casting ikan toman dengan peserta para pemancing wanita (ladies Angler) dengan menggunakan pakaian adat dan peserta  angler pria pendukung LA Com..

Minggu tanggal 24 April 2016, di kawasan SCL menjadi saksi sejarah baru mancing  di Indonesia. Puluhan wanita cantik dengan pakaian adat menyandang alat pancing untuk memancing casting di  SCL. Tanpa canggung, tanpa ribet namun penuh gemulai mereka melontar umpan unpan untuk menunjuan kepada dunia bahwa wanita pun memiliki kepiawaian mancing.

Acara makin seru dan meriah ketikan pasangan mereka dan pancinger pria yang mensuport berdandang memakai kebaya, daster layaknya wanita. Tentunya tampilan para pria pasangan para ladies angler menambah meriahnya acara ladies angler.

ladies angler kartini modern

Acara mancing  yang unik yang diselenggarakan oleh Ladies Angler Community (LA Com) menandakan bahwa emansipati angler wanita juga merambah kedunia wanita Indonesia. Acara Kartini Modern ini berakhir di sore hari dengan hiruk pikuk kecerian serta banjir hadiah lantaran banyak yang mensupport acara ini. Sampai batas waktu yang ditentukan akhirnya panitia memberikan hadiah kepada para pemenang dan dorprize kepada peserta. Juara pertama untuk toman terpanjang diraih  Princess Keiko dan pakaian adat terbaik di raih Afrilian Rachmawati

juara 1 ikan toman terpanjang pertama oleh Princess Keiko

Ibu Puji Astuti Agustina menyerahkan hadiah untuk juara 1 ikan toman terpanjang pertama oleh Princess Keiko

Tumbuh kembangnya dunia mancing di kalangan wanita menjadi bagian dari tolak ukur kemajuan dan perkembangan mancing di Indonesia. Dengan banyak wanita yang mancing berarti makin majunya dunia mancing di tanah.  Jika wanita menggeluti hobi mancing maka secara langsung akan mengajak anak-anak sehingga anak-anaknya itu taka sing dengan mancing bahkan ikut memancing. Bayangkan jika ladies angler di negeri ini maka banyak generasi yang mengerti bahkan mencintai mancing. Nah di sinilah peran penting dari event  lomba mancing “Kartini Modern”.

 

Puji Astutiagustina menggarap momen yang pertama di Indonesia dengan penuh keseriusan. Ia dan kawan-kawannya menggalang dukungan dari berbagai kalangan pemancing dan produsen alat pancing. Upaya bahu membahu para member LA Com dan para angler membuat acara sukses.

Juara pertama pakaian adat terbaik di raih oleh Afrilian Rachmawati

Juara pertama pakaian adat terbaik di raih oleh Afrilian Rachmawati

“Dengan mengucap syukur kepada Allah SWT, Event Akbar "Kartini Modern" Ladies Angler Community 2016 telah terlaksana.Suksesnya acara ini tak lepas dari bantuan semua pihak yang memberikan perhatian penuh untuk perkembangan Pemancing wanita khususnya dan dunia Pemancingan di Tanah Air umumnya,” Kata Pujiastuti Agustina.
Dalam Akun FB, Puji Astutiagustina  mengucapkan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam acara ini sebagai berikut:

Untuk itu selaku Ketua Penyelenggara dan sebagai Ketua Ladies Angler Community, ijin kan saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasinya kepada :
1. Jajaran Penasehat dan Pembina Porcasi,
2. Ketua dan semua Pengurus inti Porcasi,
3. Seluruh Pengurus Ladies Angler,
4. Seluruh peserta Angler Pria yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti acara tersebut diatas,
5. Seluruh Peserta Ladies Angler,
6. Para sponsor yang sudah memberikan partisipasinya :
A. Sumber Mulia Group (SMG)
B. Aneka Raya Pancing (ARP)
C. IFT member
D. IFT Merchandise
E. Akbar Sunter
F. PhaDe Distro
G. Nila Goreng Pak Ugi
H. JLO
I. Saung Desa
J.  Joe Michael
K. Mimix
L. A&P Family Angler Adventure
M. Indonesia  Memancing com
N.  Arwana Pancing
O. TCE Sport Internasional
P. Berita Mancing
Q. TitikTilu
R.  Popper Artis
S. Senses
T. Sahabat Mancing

7. Special buat suami tercinta Papa Achmadi Na , yang telah membimbing saya dari persiapan sampai pelaksanaan.

8. Selamat buat Para Juara.

Kami mohon maaf apabila didalam penyelenggaraan acara masih banyak kekurangan, mudah2an acara Ladies Angler Community berikutnya dapat berjalan lebih baik lagi dan lebih meriah, guna memelihara dan mengembangkan Pemancing Indonesia dan dapat berprestasi dikancah nasional maupun Internasional.
Akhir kata salam hangat dari Pengurus Ladies Angler buat Seluruh Pemancing Senior dimanapun anda berada.
Selamat malam Angler Indonesia.

"Save Clean Our Earth for Good Future***

 

Comments

comments

Comments are closed.