Lure Clinic With Member Kamifc dan Member Mustad

Lure Clinic  With Member Kamifc dan Member Mustad

Pada tanggal 12 Pebruari komunitas Kamifc dan Mustad menggelar acara  Lure Clinic dengan tema: "Catch N Release Casting Barramundi Together with KAMIFC Angler" @ Ridwan Barra Pond-Tanjung Burung Tangerang Banten Indonesia. Dengan biaya pendaftaran Rp. 50.000 tercatat 70 angler yang mengikuti  acara ini. Dengan  biaya itu setiap peserta mendapat kaos jersey, kail Mustad, snack dan makan serta piagam sertifikat.

Acara yang bersifat fun fishing yang diramu dalam edukasi sharing tentang  lure penggunaan  yaitu pembahasan dan praktek menggunakan softlure, WTD (walk the dog) dan Minnow. Dimana saat itu juga dibahas beragam jenis lure dengan warna, ukuran, dan model tentunya mempunyai target dan peruntukan kondisi spot tersendiri.

Tampil sebagai pembicara  dengan nara sumbernya yang sudah expert dibidangnya yaitu Mr. Isac dari perwakilan Mustad serta tim dari Mustad Indonesia. Mr. Isac menjelaskan bagaimana keunggulan kail Mustad yang dirancang untuk ikan-ikan predator di wilayah Indonesia dan Asia.  Kekuatan kail Mustad inilah yang membuat Mustad banyak di gemari para angler dunia.

Usai penjelasan mengenai kail Mustad maka para angler foto bersama dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Lure Clinic dan praktek mancing langsung jelas membuat para angler bersuka cita sebab bisa mempraktekan langsung lurenya masing-masing. Selain itu panitia memberikan penghargaan kepada para peserta dengan memberikan piagam sertifikat kepada peserta.***

Comments

comments

Comments are closed.