Seminar Mancing Anglers Get Together

SENANG BISA FOTO BARENG SAMa senior mancing

Majalah Berita Mancing menggelar acara Angler Get Together  yang dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016 di RM Ma Omah, Jl Lingkar Luar  Teluk Pucung Bekasi Utara. Sebagai pembicara adalah Dudit Widodo Host Mancing Mania dan Achmadi NA.

Seminar  mancing Anglers Get Together ini mengambil tema  “Berbagi Pengalaman Mancing’. Yang hadir dalam seminar ini ada 97 pemancing, melebihi yang ditargetkan oleh panitia yaitu 75 orang. Pembicara pertama Achmadi NA membagikan pengalamannya tentang perihal perihal pentingnya keselamatan dalam memancing. “Kita memiliki Hoby  memancing namun perihal utama yaitu masalah keselamatan jangan sampai di abaikan. Kita bisa beli alat pancing puluhan juta sebaiknya kita harus memperhitungkan soal keselamatan diri kita dengan melengkapi perihal keselamatan seperti adanya live jacket, planning cuaca setempat, planning lokal guide,  browsing info lokasi dan perahu yang akan kita gunakan, serta persiapan lainnya.” Kata Ahmadi.Tema keselamatan yang dibicarakan Ahmadi  mendapat tanggapan peserta sehingga mereka  tanya jawab dan berbagi pengalaman memancing.

Puncak acara Anglers Get Together adalah tampilnya Dudit Widodo host Mancing Mania Trans 7 . Pak Dudit Widodo membagikan pengalamannya dirinya bagaimana membuat acara Mancing Mania Trans 7. “background saya adalah seorang pembuat film documenter soal budaya di Indonesia dimana saya memiliki hobi memancing. Dari sini saya lalu membuat program film petualangan. Di sela-sela membuat film petualangan maka saya pun membuat program Mancing Mania. Sungguh bahagia program acara mancing mania ini berjalan hingga 8 tahun sampai sekarang ini, acara Mancing Mania pun  ratingnya rata-rata tinggi. “ cerita Dudit Widodo.

SIZE KECIL Banner SEMINAR AGT

Tukar pengalaman mancing dalam acara seminar mancing Angler Get Together yang diadakan Berita Mancing mendapat respon yang baik bagi peserta seminar maupun para pelaku usaha-usaha sekitar mancing.  Dalam acara ini panitia memberikan penghargaan kepada para sponsorship yang mendukungnya yaitu RM Ma Omah, Dinasty FC, Insane FC, Sumber Mulia Group (SMG),  Dallas Galatama, Saung Desa, Always Strike, Forcasi,  Djempol,  Sean Alexander, Pro Bait,  Nila Goreng Pak Ugi, Aneka Raya Pancing,  TM Popper, Eynoa Fishing, Biru Group, Sate Pak Joe, Duraflex Fishing Line.***mrk

Comments

comments

Comments are closed.