Tim Sukses Acara Seminar Anglers Get Together

TIM SUKSES BERITA MANCING

Berangkat dari ide sederhana untuk membuat acara ringan santai acara kumpul-kumpul para pemancing maka Marcus Widhi Nugroho pemimpin redaksi berita mancing meluncurkan ide seminar mancing angler get together. Ide ini pun mulai direalisasikan  dan Berita Mancing membuat tim sukses acara seminar mancing Anglers Get Together.

Tim Berita Mancing ini terdiri dari Marcus W Nugroho sebagai Ketua dan mengatur para pembicara serta komunikasi dengan sponsor. Dalam waktu yang singkat tim Berita Mancing  menentukan seminar mancing di selenggarakan di RM Ma Omah  dengan mengundang pembicara Dudit Widodo dan Achmadi NA.  Tim kemudian menentukan tema yang general yaitu “Berbagi Pengalaman Mancing”.

Redaksi terus melakukan diskusi-diskusi ringan kepada semua pihak baik ke para sponsorship maupun kepada para pemancing. Syukurlah kegiatan ini mendapat respon yang bagus. Repotasi yang bagus ini memunculkan pertanyaan diantara pemancing, sebenarnya siapa saja tim kreatif Berita Mancing? Marcus sebagai pemimpin di dukung penuh oleh Adhi Fatah, Andreas Yogi, Slamet Subagyo,  Karsono,  Meiza Ahmadi ,  Herlina dan Jayadi. Kami semua kerja bahu membahu tanpa lelah untuk merealisasikan ide-ide yang kreatif dalam hobi memancing. Syukur Alhamdulilah, syukur kepada Tuhan ide ini berjalan dengan baik dan mendapat respon yang sangat luar biasa bagi pancinger seluruh Indonesia.

Kemeriahan seminar tentunya tidak lepas dari  para sponsorship yang mendukungnya yaitu RM Ma Omah, Dinasty FC, Insane FC, Sumber Mulia Group (SMG),  Dallas Galatama, Saung Desa, Always Strike, Forcasi,  Djempol,  Sean Alexander, Pro Bait,  Nila Goreng Pak Ugi, Aneka Raya Pancing,  TM Popper, Eynoa Fishing, Biru Group, Sate Pak Joe, Duraflex Fishing Line***bm

Comments

comments

Comments are closed.