Aksi Angler Peduli di Cirata

Seperti banyak kita ketahui bahwa sebuah lokasi mancing bernama waduk Cirata jawa barat merupakan salah satu destinasi terbaik untuk mancing dengan berbagai tehnik dan aliran, populasi ikan yang terdapat di dalamnya pun sangat beraneka ragam, bahkan ikan predator jenis Toman (snake head Channa Micropheltes) pun berkembang biak dengan subur di sana dan bertetangga dengan ikan lainnya baik yang sesama predator maupun ikan umpan.

Menjadi salah satu destinasi mancing yang cukup menjanjikan bagi para pancinger jawa barat khususnya dan seluruh pancinger pada umumnya akhirnya menciptakan hubungan antara masyarakat sekitar dan pancinger yang kerap datang menjadi lebih harmonis sebagai teori simbiosis mutualisme, kedua fihak saling membutuhkan dan sama sama senang.

Belakangan kawan kawan Pancinger mendapat permintaan bantuan dari tokoh masyarakat untuk turut serta membantu membangun pendidikan di desa tersebut dengan berperan aktif dalam hal pengumpulan sumbangan untuk pembangunan sarana belajar mengajar, dan hal tersebut di sambut baik oleh kawan kawan pancinger yang seger membuat kordinasi untuk melaksanakan pengumpulan Donasi.

Di Gawangi oleh beberapa pancinger Seperti Nendi apandi, Tadhasi Maeda, Ayah Azam, Made, dan saya sendiri (adhi fatah) kami mensosialisasikan info tersebut kepada masyarakat pancinger indonesia untuk berbagi sebagian rezekinya disini. dengan waktu yang relatif singkat dan diatara kesibukan sehari harikami pun tetap menjalankan amanah ini.

Tepat pada tanggal 10 Desember 2016 uang yang sudah terkumpul dari seluruh donatur telah kami kumpulkan dan berjumlah RP. 13.500.000,-. dan sejumlah Mushaf  AL quran serta buku bacaan Iqra, Uang dan barang barang  tersebut kami serahkan kepada ketua panitia pelasanaan pembangunan Madrosah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Nurul Huda desa citatah, di saksikan oleh perangkat kemasyarakatan seperti kepala dusun, Ketua RW, ketua RT, Pengurus Masjid dan beberapa masyarakat sekitar.

acara serah terima berjalan lancar dan hangat, kami yang mengantarkan donasi di sambut dengan sangat baik, dengan ucapan dan doa untuk kebaikan semua termasuk para donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk jalan kebaikan ini. semoga kedepan pembangunan MDTA ini lancar dan berjalan dengan baik.

Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur kami ucapkan tanpa mengurangi rasa hormat, tertanda Panitia pengumpulan donasi. #BM_adf

 

Comments

comments

Comments are closed.