Jakangler Berbagi dan Peduli

Pancinger juga punya rasa, juga punya kasih, juga punya kepedulian terhadap sesama, itulah yang dilakukan oleh para pancinger yang bergabung dalam komunitas Jakangler, dimana pada hari minggu 12 Pebruari 2017 di Sekretariatnya M1 Jl. Tiang bendera Jakarta menggelar acara “Jakangler Berbagi & Peduli”  yang memberikan santunan kepada janda-janda tua dan anak yatim.

Langkah mulia yang dilakukan para pancinger yang bergabung dalam komunitas Jakangler tentu saja membanggakan para pancinger pada umumnya, yang mana pancinger itu bukan hanya soal mancing semata namun seorang pancinger juga punya rasa serta kepedulian yang nyata.

Keteladanan para pancinger Jakangler dengan berbagi dan berbuat baik bagi sesamanya hal ini lebih baik dari pada juta kata nan indah atau sejuta orasi tanpa aksi. Nah aksi Jakangler ini perlu di tiru oleh para pancinger di negeri ini. Tindakan nyata dan berbagi kasih ini jelas membanggakan komunitas Jakangler dan tentunya para pancinger pada umumnya. Semoga tindakan nyata para angler mendapat risky dari Tuhan Yang Mahakuasa.***

Para angler Jakangler berfoto bersama sebelum menyalurkan sumbangan

anak yatim nganti untuk mendapat sumbangan

 

Comments

comments

Comments are closed.