Setiap Lomba MBM Tidak Pernah Sepi Peserta

 

 

maju terus MBM

Dalam setiap perlombaan yang diadakan Mancing Mania Bagan (MBM) dari setiap perlombaan tidak pernah sepi dari peserta lomba. Rata-rata pesertanya diatas 300 pancinger. Bukan mania mancing kalau cuma mancing sendirian alias mancing tanpa target, tapi mancing bagan mania yang satu ini sangat unik sekali, bagaimana uniknya ?

Mancing bagan mania yang dirintis oleh bapak Efendi SH seorang pamancing yang mempunyai cita-cita membangun pariwisata mancing yang notebene banyak tersebebar diseluruh pantura, khususnya kabupaten Tangerang.

Ini tercetus dalam visi misi MBM yaitu Visi : Menjalin solidaritas antar pemancing bagan, dan mempunyai misi untuk mengenalkan wisata bagan yang berada diwilayah Pesisir Pantura Kabupaten Tangerang sebagai Wisata Mancing dan rekreasi. Disamping itu juga memiliki 5 (lima) M komitmen MBM. Menjalin solidaritas sesama angler.  Mempererat tali silaturrahmi. Memupuk jiwa sportipitas.  Memilik dedikasi dan loyalitas terhadap komunitas MBM. Memberikan kontribusi bagi masyarakat pesisir.

mancing bagan ok

Keunikan yang dimiliki mancing bagan mania juga di lihat dari kegiatan group MBM yang sangat padat, bagaimana tidak hampir tidak ada waktu yang lowong buat para mania bagan melaksanakan lomba.

Menurut  An Then, Kegiatan ini selalu diikuti oleh para mania bagan dari berbagai korwil yang sudah bergabung dengan MBM, suasana lomba menjadi sangat menarik walaupun banyak peserta yang mendapatkan “zonk” namun tidak sedikit juga peserta yang mendapatkan strike ikan target” ungkapnya.

Efendi SH Ketua MBM Marcus Berita Mancing dan Yunus Wakil Ketua MBM

Efendi SH Ketua MBM Marcus Berita Mancing dan Yunus Wakil Ketua MBM

Sedangkan menurut sesepuh MBM, Abang Efendi yang biasa di sapa Bang Fendi, mengatakan “Tidak pernah sepi setiap lomba yang diadakan MBM di bagan Tanjung Kait, disamping untuk melaksanakan program kerja, kegiatan ini semakin membuat akrab sesama pemancing bagan yang baru maupun yang sudah lama” jelas bang Fendi saat pembagian hadiah BACA SOSOK EFENDI KETUA MBM

Comments

comments

Comments are closed.