Daeng Udin Panen Tenggiri Saat Test Rod Hammerhead

tiga angler
Pak Syamsudin ismail yang lebih dikenal dikalangan angler dengan sebutan Daeng Udin . Pancinger asal Makassar ini memang terkenal ahli dalam mancing tenggiri. Ia banyak menularkan ilmu mancing kepada rekan-rekannya mengenai mancing tenggiri dengan tehnik mancing grandong. Dan kini teknik itu banyak dipakai para angler untuk mendapat tenggiri. Nah kali ini Daeng Udin panen tenggiri saat test rod Hammerhead.

H syamsudin ismail
Pada tanggal 5 Maret 2015 Pak Daeng Udin melakukan uji test untuk rod Hammerhead Rod 8 -17 Lbs 6.0" untuk mancing tenggiri di Pulau Seribu. Rod ini terkenal memiliki harga yang murah. Namun nyatanya joran Hammerhead bisa untuk mancing tenggiri meski harganya murah. “Tidak selamanya joran mahal saja yang bisa menaklukkan enggiri. Ini buktinya Rod 8 -17 Lbs 6.0" Hammer Head, hasilnya luar biasa dan joran ini sangat bagus,” kata Syamsudin Ismail.
Daeng Udin mancing bersama Dokter Andy Oetama dan Fandy Harianto. Melalui dermaga Dadap menggunakan kapal dengan kapten Seaman. Joran hammerhead sambung dua kami pergunakan ternyata sangat kuat. Kami memadukan dengan reel Defector Team Kamikaze 3500. Kail menggunakan kail chinu hammer head no 10.

panen tenggiri

Tenggiri yang kami dapat cukup lumayan banyak 22 tenggiri dan ikan lain seperti tongkol, kuwe dan ikan lainnya. Kami bersyukur pada Tuhan karena hasil mancing yang banyak dan misi tes joran hammerd head berjalan lancar. Joran saya betot dalam bertarung dengan ikan ternyata joran ini memang bagus.***Daeng Udin.

Comments

comments

Comments are closed.