Nonton Mancing Liar Episode Black Forest Kalimantan Timur

satrio
Sambil menikmati kopi di sore hari kami menonton acara tayangan MNC TV Mancing Liar Episode “Black Forest Kalimantan Timur,”. Tayangan ini sangat asik dan menggugah semangat para angler yang suka mancing di alam liar.
Satria akan memasuki pedalaman hutan di Berau, Kalimantan Timur, untuk melakukan ekspedisi Black Forest. Tim MNC menyebut perjalanan itu dengan Black Forest Expedition karena hutan yang mereka masuki masih perawan dan didiami oleh suku dayak Punan. Suku pribumi asli dari Kalimantan Timur yang masih memegang kuat tradisi kebudayaan mereka. Kesan seram dan angker selalu menghantui pikiran mereka saat memasuki wilayah Suku Dayak Punan.
Target utama mancing di pedalaman Kalimantan ini adalah ikan sapan atau golden masher, salah satu ikan trophy yang paling dicari pecinta pemancing freshwater karena ikannya yang cantik, tenaganya kuat dan hanya hidup di air yang masih bersih. Ditemani dengan tiga orang Suku Dayak sebagai boatman, Satria akan berpetualang selama 4 hari 3 malam dengan menginap di alam liar. Kehidupan alam liar seolah sudah menjadi kehidupan kedua kami selain di kota besar. Mendirikan tenda di pinggir sungai, mandi dan makan dan berbaur dengan masyarakat dayak jadi kegiatan Satria di pedalaman Kalimantan.**

Comments

comments

Comments are closed.