Trip Nyobok di Waduk Kedung Ombo

Akhirnya bisa nyobok bareng sama salah satu idola saya om Yohan-han

Akhirnya bisa nyobok bareng sama salah satu idola saya om Yohan-han

Salam strike buat angler semua, sahabat Mancing Mania, serta Sahabat Mancing dimana pun berada kali saya akan memberikan spot mancing di media pancing kita tercinta ini mengenai trip mancing yang dialami kawan-kawan group 100 % Nyobok saat menjamu tamu mancing dari Surabaya. Trip ini diceritakan lady angler yang cantik dari kota solo Mbak Nunu Nugraha. Simak ceritanya.

Jalan menuju spot Pelembinatur yang penuh dengan tetesan keringat karena cuaca panas dan jarak yg di tempuh jauh

Jalan menuju spot Pelembinatur yang penuh dengan tetesan keringat karena cuaca panas dan jarak yg di tempuh jauh

Gini om Berita Mancing, saya cerita dari awal ya.....! Kita kedatangan tamu dari Surabaya yaitu om Yohan ama om Wayang uwong. Om Yohan pingin banget ngerasain sensasi nyobok dan kebetulan saya di ajak nemenin. Saya dan suami tentunya ditambah temen-teman dari 100 % Nyobok. Sebenarnya ga ada acara atau dalam rangka apa om Berita Mancing, ya itu tadi beliau-beliau dari Surabaya yang selama ini hanya dengar dan liat saya mancing dengan cara nyobok penasaran pingin mencoba.

TIK spot nyobok udah di depan mata dan siap menyambut kedatangan kita

Titik spot nyobok udah di depan mata dan siap menyambut kedatangan kita

Kita kumpul atau bertemu di warung makan mbak Rose tepatnya di perempatan Kacangan Boyolali. Kita sarapan sekalian beli untuk bekal makas siang nanti di spot. Kira-kira 1 jam lamanya kita makan dan bicara bla bla bla trus langsung kita meluncur ke spot di Pelembinatur.

Foto nyobok di ambil dari atas tebing

Foto nyobok di ambil dari atas tebing

Kondisi medan yang kita tempuh naik turun bukit dan jalan sebagian masih rusak berbatu dan berlubang sebagian udah di cor saya boncengan naik ama Mas Nunu dan teman-teman naik mobil. Kira-kira setengah sampai 1 jam dari kita makan tadi kita sampai di rumah penduduk paling pojok dan langsung parkir mobil dan motor dilanjut dengan berjalan kaki. Sekitar 15 menit dengan cuaca yang panas dan barang bawaan yang lumayan banyak dan berat.

Hampir 6 jam Nyobok akhirnya Lulus jg

Yohan hampir 6 jam Nyobok akhirnya Lulus jg

Bagaimana reaksi kawan jatim melihat spot dan cara kalian mancing nyobok?
Nahhhh itu yang bikin saya deg deg syur om...., kalau om Wayang udah pernah nyobok di Solo tapi kalau om Yohan belum pernah sama sekali, jadi saya pikir ahhhh pasti ga mau nyobok nih pasti cuma mau foto aja dari atas. Mereka pertama melihat spot senang dan antusias karena spot nya wild banget. Eeeeeeeee tanpa di duga mereka ternyata ikut nyobok juga. Justru mereka betah sampai sore karena di buat penasaran kok ga bisa naikkin ikan padahal kambangan udah hilang dari permukaan air sampai mau injury time akhirnya om Yohan bisa menaikkan ikan juga meskipun bukan target kami. Dan mereka ingin mengulanginya lagi

Hampir 2 tahun saya ingin sekali nyobok bareng sama guru sekaligus motifator saya maz budi

Hampir 2 tahun saya ingin sekali nyobok bareng sama guru sekaligus motifator saya maz budi

makan bareng

makan bareng di spot rasanya uenaaake banget

berfoto menunggu hujan reda

berfoto menunggu hujan reda

Yang seru lagi kita berhenti nyobok karena hujan badai petir menyambar-nyambar makanya kita putuskan pulang dan berteduh di rumah warga yg kita pakai parkir tadi.***Mbak Nunu Nugraha

Comments

comments

Comments are closed.