Akang Sunda Dan Pro Bait Indonesia Menjadi Berkah Bagi Banyak Orang

bersama-komunitas

Mancing adalah sebuah hobi yang membawa berkah bagi banyak orang. Sebuah hobi yang bisa menghasilkan dan sebuah yang sangat menyenangkan.  Itulah ungkapan dari Akang Sunda atau Pak Abi seorang pancinger yang menjalani bisnis umpan mancing Pro Bait. Bagaimana tidak Akang Sunda bukan hanya  omong doang, namun ia merasakan sendiri bagaimana sebuah hobi mancing itu bisa menambah berkah bagi banyak orang. “Bukan hanya itu saja. Mancing bisa menambah pertemanan. Yang dulu kita tidak kenal sekarang ini  menjadi saudara. Dan terakhir yang membuat semangat dalam menjalani hobi mancing adalah menolong sesama serta  mendongkrak ekonomi keluarga, Sungguh luar biasa mancing itu bisa membawa berkah banyak orang” tandas Akang Sunda.

Sebagai penggemar mancing dan seorang yang bisa membaca pangsa pasar, dalam memancing akan Akang Sunda lebih mengutamakan menjaling perteman. “Hubungan yang biasa terjadi adalah saling memberikan informasi soal umpan. Di sinilah saya memberikan masukan bahwa dengan menjadi member Pro Bait itu masalah umpan bisa teratasi, bukan sampai di situ saja, namun dengan jadi member maka Pro bait akan memberika penghasilan kepadanya,” Jelas Akang Sunda.

akang-sunda-1

Akang Sunda dan PROBAIT

Pasalnya, penjualan essence, umpan Pro Bait menggunakan system multi level dan tidak dijual umum. Jadi member  Pro Bait lah yang diuntungkan.  Semakin banyak memakai dan menjual maka system akan terus menghitung bonus demi bonus. “Saya bangga ketika melihat kenyataan banyak kawan-kawan yang karena menjadi member Pro bait sampai bisa memiliki mobil. Bahkan ada kesaksian kawan yang  mengumpulkan bonus untuk biaya pesta pernikahan. Ini nyata dan membuat saya bangga menjadi pemancing yang bisa yang bisa mendorong pancinger lain maju,” kata Akang Sunda bangga.

Kebanggaan Akang Sunda semakin bahagia lagi ketika Pro Bait berencana pada bulan desember 2016 ini  akan mancing bersama member dan mengajak pemancing non member Pro  Bait untuk turut  serta menggalang kepedulian bagi anak-anak yatim piatu.   Kepedulian member Pro Bait ini akan menjadi catatan manis dalam sejarah mancing di Indonesia, bahwa memancing menjadi berkah bagi banyak orang.***Marcus W Nugroho

Comments

comments

Comments are closed.