GT Mama Mempesona

IMG_3041

Pernakah anda mendapat ikan GT Mama atau ikan Giant Trevally (kuwe) 35 kg up? Jika anda pernah “menimang” ikan ini, maka anda termasuk pancinger yang beruntung bahkan kami katakan pancinger gladiator tangguh.

Mengapa? Karena ikan GT Mama terkenal memiliki tenaga bagaikan seekor byson yang mengamuk saat terpancing, atau pertarungan antara pancinger dengan GT Mama ini persis seorang matador yang tertantang untuk menaklukan banteng raksasa. Karena tenaga dan tingkat kesulitannya yang tinggi saat menaklukan GT Mama. Tetapi justru banyak pancinger tergila-gila untuk memburunya hingga  ke“ujung dunia”.

Bola salju perburuan  GT Mama terus berguling di kalangan pancinger dan setiap tahunnya semakin besar dan  semakin “menggila”. Banyak pancinger terus memburu dan terobsesi untuk bisa menaklukan GT Mama, hal ini akibat dari informasi global yang masuk via internet.

IMG_3045

Apalagi sekarang ini akses internet begitu mudah dan sangat dekat di setiap orang, sehingga segala up load mengenai GT Mama pasti terjadi interaksi yang membuat pancinger tertarik padanya. Dampak positifnya adalah perburuan GT Mama pun berlanjut. Bahkan sekarang ini banyak pancinger yang mengeksplore wilayah Indonesia yang tidak pernah dirambah manusia sebelumnya jadi sebuah petualangan untuk mendapat GT Mama.

Para pancinger bagaikan Columbus mangarungi samudera bahkan menemukan spot pulau terpencil di“ujung dunia” di wilayah Indonesia hanya demi menimang GT Mama. Nah itulah fenomena nyata dari GT Mama.***Marcus widhi nugroho

Comments

comments

Comments are closed.